Minggu, 04 Maret 2012

Game OFFLINE jadi ONLINE dengan GameRanger

Game Offline bisa jadi Onlie xD tentunya make Software dan perlu daftar juga, langsung saja ini dia caranya :


Caranya dengan menggunakan GameRanger dan Pastikan anda punya Game Offline di PC anda, di GameRanger di jadikan Online termasuk Stronghold Crusader < termasuk game kesukaan saya :D, dan bagai mana cara menggunakan GameRanger ?? langsung aja caranya di bawah ini :


1. Download dulu GameRanger Disini
2. Sesudah Download Lalu Install
3. Terus buka Icon GameRangernya
4. Lalu Daftar dan Aktifkan akun ( Gratis kok daftarnya, kalo mau bayar boleh ama gue )
5. Pilih Game ( pastikan kamu Memiliki Game tersebut )
6. Disitu bisa buat Room juga dengan klik tombol HOST
7. Dan bisa Join Room ( pastikan Room itu Room game yang anda punya ) Dengan Klik tombol JOIN


Tampilan GameRanger

8 komentar:

  1. WOII KALO COPAS SUMBER DONK !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  2. gan kenapa gue mau host kok ga bisa ya
    trus gue mau join juga ga bisa ada "tulisanya Game Not found" pdhl gue dah punya game nya
    ada solusi ga gan????

    BalasHapus
  3. gan gw sudah coba berapa kali daftar selalu dia bilang Account ''Not Active''

    BalasHapus
    Balasan
    1. buka yahoo anda , ada pesan itu baru sebentar dikasih log untuk aktifkan

      Hapus
  4. gan kenapa mesty server not respone

    BalasHapus
  5. gan kenapa kok no respone from server gitu
    tolong sarannnya gan pleas

    BalasHapus
  6. ga bisa jadi host. systematic NAT router itu gimana solusinya?

    BalasHapus