Kamis, 19 Januari 2012

Nambahin actions Di status Pesbuk

بِسْمِ اللهِ الرَّحْمنِ الرَّحِيمِ
To : ALL From Pesbuk 
From : C'Aku tea ningan anu kasep 
♥Tu Deu poin aja yach ^_^ 
Jadi sekarang Aku teh mau ngasih tau sahabat PESBUKER's Semua,, caranya Menambahkan EKSEN di Status PESBUK Agan-" sama Igin-" 
kaya gambar ini nih,,,
  • si'Aku : " KK mau statusnya kaya gitu ??"
  • si'KK :"gk. "
  • si'Aku eun lagi :"Atulah mau ia ?? ia ?? "
  • si'KK eun euy :"iya aja deh daripada bonyok" 
  • Tah Contoh kode na : 
    http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?api_key=168549913210677&action_links=[{"text":"Ozhy","href":"http://pesbukcadangan.blogspot.com/"}]&target_id=
    

    Keterangan

    • Warna Hijau : ID aplikasi
    • Warna Merah : Actions na
    • Warna Kuning :̶ ̶̶n̶̶a̶̶o̶̶n̶̶ ̶̶n̶̶y̶̶a̶̶ ̶̶e̶̶t̶̶a̶̶t̶̶e̶̶h̶̶ ̶̶d̶̶i̶̶ ̶̶s̶̶e̶̶b̶̶u̶̶t̶̶n̶̶a̶̶ ̶ oh iya itu teh buat tujuan actions'y jadi pas diKlick
    ̶" ιтυ ĸodeɴyα dι ѕιмpeɴ dιмαɴα ĸαĸ ? " ̶D̶̶i̶̶ ̶̶s̶̶i̶̶n̶̶i̶̶ ̶̶n̶̶i̶̶h̶̶ ̶̶ !!  Tinggal KOPI terus paste deh di address bar :) TEST 
    hedechh.. lemes >.< ya udah atu ya.. C'Aku udahan dllu ceritanya.. cape toh.. mau bobo ^_^ eNBe : buat Om Om semua minta Sumbangan'y  Pulsa Goceng weh 

    Credits: Ozhy Gestianz

    cukup sekian dan TERIMA ̶̶p̶̶u̶̶l̶̶s̶̶a̶ KASIH Wassalam . 


    0 komentar:

    Posting Komentar